Tarian Lidah Pria di Organ Intim Wanita

10 Juli 2009


Katanya kaum PRIA tidak pernah kehabisan akal dalam usahanya memuaskan wanita. Tidak hanya dengan sentuhan jari atau maaf "PENIS" namun juga menggunakan otot yang katanya paling kuat dari seluruh otot yang dimiliki manusia yaitu lidah. PRIA senang sekali memainkan lidahnya untuk menjelajahi setiap titik sensitif pada tubuh wanita.

Menurut situs Mens Fitness, aksi pria memainkan lidah di bagian penting tubuh wanita sebagai upaya membuat pasangannya terangsang. Pria tahu betul wanita ingin menikmati setiap aksi liar saat berhubungan badan.

Tentu saja ada sederet titik sensitif wanita yang menjadi target pria. Selain bagian leher, telinga, atau payudara, lidah pria sering pula "menari" di area Miss V. Alhasil, pasangan wanita pun sering tak kuasa menahan gelora asmara dan meminta si dia melakukan aksi panas selanjutnya.

Nah, sebelum menuju aksi panas tersebut, pria sah-sah saja menjelajahi area G-spot pasangannya. Namun jangan berharap sekali mencoba langsung berhasil. Kenyataanya, pria harus bekerja keras untuk meraih area puncak kenikmatan seks wanita.

0 Komentar:

Posting Komentar